Firmware Indigo A100 4Sim ON

(Saturday, January 21, 2012)

Firmware Indigo A100 4 Sim

 


Type : A100 4 sim series + 2000 JAVA / NES Games
Model : QWERTY
Spesifikasi :
Platform : MTK 6253
LCD : 2.2 “ QVGA
Internal Memory : 128 + 64 mb
Loud speaker : 3D Surround with Yamaha speaker
Camera : Support 1,3 Mega Pixel
External Memory : Support T-Flash
Bluetooth : Support A2DP
TV : Support
USB data : Support
GPRS / WAP : Support – STK Service
Multimedia : Support MP3, MP4, FM Radio, Video Player, Recorder.dll.
Social Networking : Support ( MSN, Yahoo, Facebook, Skype, Twitter, Google, Friendster )
SIM : 4 SIM Standby
Baterai : 1200 mAh
Bahasa : Indonesia, Inggris, China
Fitur – fitur : - Dapat digunakan untuk webcam
- Dapat digunakan sebagai modem
- Pengisi baterai kompatibel dgn BL_4D
- Ratusan game NES JAVA
Ulasan Singkat :
Hp Indigo A100 4 simcard standyby memiliki beberapa keunggulan di banding type HP china lainnya dengan spesifikasi yang sama ( model qwerty 4 simcard ), HP ini menggunakan CPU ( central processing unit ) atau pusat pemroses data MTK 6253 yang merupakan type CPU terbaik untuk kelas handphone China, pengoperasian lebih cepat dan tidak mudah hank, didukung dengan memory internal 128 + 64 mb untuk pemrosesan aplikasi.
Dapat di gunakan sebagai modem atau kamera webcam untuk video chat dengan aplikasi seperti Yahoo Messenger pada computer anda.
Software yang di pergunakan telah kita modifikasi dari software aslinya sehingga mendukung APLIKASI JAVA, memungkinkan handphone ini di install semua aplikasi dan game ponsel yang berbasis JAVA, tersedia ribuan aplikasi dan permainan yang dapat anda download melalu internet. Tidak hanya memperhatikan kualitas hardware dan software dari Handphone itu sendiri. A100 4 sim series memiliki desain yang bagus dengan kualitas painting housingnya yang sempurna. Untuk mendukung kemudahan dalam mengakses fitur multimedia player disediakan tombol multimedia di bagian samping menambah 1 lagi keunggulan produk ini. Untuk layar utama mengunakan LCD QVGA yang memiliki tingkat kerapatan pixel yang lebih tinggi banding type LCD lainnya, dengan ukuran layar 2,2 inch. Di bagian audio kita menggunakan type speaker 3D D4028 Yamaha yang memiliki kualitas suara yang bagus di kelas handphone china, dengan design housing yang memiliki jaring2 besi dibagian belakang untuk menghasilkan keluaran suara yang lebih jernih dan bagus.
Demikian ulasan singkat tentang A100 4 sim series, sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas yang kami tawarkan.


DOWNLOAD

Posted in Labels: Posted by New Seo Trick at 9:50 AM  

0 comments:

 
Copyright 2012. CPBD by FGF, Hello Wiki Blogger TemplatesManaged by Kabayan Garut.